Ilustrasi kehidupan yang bisa merubah hidup kita

1 Dalam hidup ini, setiap orang membutuhkan sahabat yang seperti di gambar ini. Ketika kamu susah, maka aku akan menjadi penopang; ketika aku susah, dia akan menjadi penopang; ketika dia susah, kamu akan menjadi penopang. Kalau kamu memiliki sahabat seperti ini, hidup tidak aka nada penyesalan!

a

2 Untuk bekerja sama, kita harus melepas keegoisan dan saling menghormati. Untuk bekerja sama seumur hidup, maka harus merubah kebiasaan buruk dan menjadi dewasa bersama. Kalau kamu hanya tau egois dan tidak bisa saling mempersilakan, maka suatu hari kamu pun akan kalah. Entah dalam pekerjaan, pernikaahan, persahabatan, kamu harus belajar menjadi dewasa bersama.

a

3 Kadangkala hidup ini ringan atau berat, tergantung dari jalan yang kamu pilih.

a

4 Kadangkala mempunyai berapa banyak sumber daya tidaklah penting, kalau kamu tidak tahu cara menggunakannya, selamanya kamu tidak akan pernah merasa cukup

.

a

. 5 Kadangkala orang yang mengulurkan tangannya padamu, belum tentu benar-benar ingin menolongmu.

a

6 Kamu selamanya nggak akan bisa memuaskan semua orang.

a

7 Pantang menyerah, bertahan sedikit lagi maka kamu akan berhasil!

a

8 Dalam hidup, kita harus dapat mencari kesukaan dalam kesulitan.

9 Kalau arahmu salah, semakin berjuang semakin tertekan!

a

10 Belajarlah kreatif dan inovatif!

a

Iklan

Tangan ajaib ibu-ibu tukang gorengen

Waaaaaaaahhhh….ibu-ibu ini hebat sekali masak gorengan dengan tangannya nyentuh ke minyak goreng yang lagi mendidih dan hebatnya lagi tangan nya nggak apa-apa. Anda penasaran silahkan liat vedeo nya di bawah ini…..


Anda ingin hebat sperti ibu di atas silahkan anda ke banten di sana tempatnya…..terimakasih…

 

JANGAN TERLALU SERING MAKAN TIGA BAGIAN AYAM INI….

Entah lagi makan di rumah, di kantin sekolah, atau warung makan kekinian, menu ayam rasanya nggak pernah ketinggalan di meja makan. Mulai dari ayam goreng biasa, ayam goreng krispi, sampai gulai ayam mudah banget didapatkan. Apalagi kalau kamu nongkrong di restoran siap saji yang memang menu andalannya ayam. Yang pasti, semua bagian ayam gampang banget untuk dipesan.

Dari semua bagian ayam yang jadi lauk, ada loh bagian tertentu yang nggak baik kalau keseringan dimakan. Bahkan, kabarnya nggak boleh dimakan karena kurang bagus buat kesehatan. Walau bagian ini paling enak, ada baiknya kamu nggak terlalu sering mengkonsumsi. Yuk, kenali tiga bagian ayam yang sesekali aja kamu makan.

Kepala

Banyak orang yang bilang kalau kepala ayam, terutama di bagian otak, menyimpan logam berat. Logam berat itu berasal dari sisa makanan ayam yang mengandung bahan-bahan kimia. Jadi, kalau kamu nekat makan otak atau kepala ayam keseringan, logam berat dari sisa makanan itu bisa pindah ke tubuh kamu. Apalagi kalau makan Sayap eseringan.

Sayap
Jika ayam kampung baru bisa dikonsumsi di usia 6 bulan, ayam negeri sudah bisa dikonsumsi sejak usia 3 bulan. Perkembangan ayam negeri yang lebih cepat ini karena suntikan hormon di bagian sayap. Katanya, sisa obat-obatan itu tetap melekat pada sayap ayam meskipun ayamnya dipotong dan dimasak

Leher


Leher adalah bagian tubuh ayam yang dipenuhi pembuluh darah dan kelenjar getah bening. Di antara pembuluh darah dan kelenjar-kelenjar itu tersimpan bakteri dan kuman penyakit. Katanya juga, bakteri dan kuman itu tetap melekat pada ayam meski sudah dimasak.

Hingga saat ini, larangan untung makan bagian-bagian ini masih mitos, belum ada bukti yang pasti. Namun, meskipun begitu, kamu tetap nggak boleh makan bagian ayam ini terlalu banyak. Karena bagaimana pun juga, ayam negeri tetap mengandung hormon yang dibikin dari bahan kimia. Lagipula semua yang berlebihan hasilnya nggak pernah baik, bukan?

Ilustrasi perjalanan hidup manusia

Manusia adalah makhluk yang diciptakan oleh allah swt untuk taat kepada semua perintah-perintahnya. Manusia di dalam menjalani kehidupan tidak kekal berada di dunia melainkan ia akan menghadapi suatu masa di mana ia harus mempertanggung jawabkan apa yang ia telah perbuat selama di dunia. Bisa anda perhatikan gambar di atas tentang perjalanan hidup manusia. 

Kisah nyata presiden GUS DUR di bentak istri protokol istana negara (kerendahan hati seorang waliyullah)

KISAH NYATA: PRESIDEN GUS DUR DIBENTAK ISTRI PROTOKOLER ISTANA NEGARA

(Kerendahan hati yg sangat lhumor-gus-dur-ketika-dua-kiai-main-golf.jpguar biasa)

Kisah tersebut diceritakan Inayah Wulandari, putri bungsu Gus Dur. Sambil tertawa Inayah bercerita di rumahnya di Jalan Warungsila No 1 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).
“Bapak nggak pernah merasa tinggi hati, misalnya gini, kan ada tuh Kepala Protokol Istana dia cerita. Bapak pernah telepon dia jam 04.00 WIB pagi. Kan Bapak memang sudah bangun jam segitu, jam 05.00 WIB bapak itu mulai terima tamu sambil jalan kaki dan bapak itu suka mendadak ingin ketemu siapa hari itu dan biasanya telepon protokol,” ucap Inayah mengawali cerita.

Saat itu memang Kepala Protokol baru pulang malam. Gus Dur lalu menelepon menggunakan nomor ajudannya pukul 04.00 WIB pagi. Kebetulan yang menganggat telepon istri Kepala Protokol.
“Jadi pas di layar HP muncul nama ajudan kan. Diangkat sama istrinya dengan nada tinggi “Siapa inih?”
“Abdurrahman,” jawab Gus Dur.
“Mau ngapain!” tanya istri protokol dengan nada tinggi.
“Mau bicara sama Pak Wahyu ada?” jawab Gus Dur dengan logat Jawanya.
“Nggak ada! Tidur Pak Wahyu! Jam segini kok masih telepon aja,” katanya sambil memutus sambungan telepon. Lalu Gus Dur menelepon kembali.
“Siapa ini?” tanyanya.
“Abdurrahman,” jawaban yang sama diucapkan Gus Dur.
“Heh nggak tahu apa jam segini, ini waktunya orang tidur. Kalau perlu besok pagi aja, ganggu orang tidur!” lalu telepon ditutup.
Suara istri protokol yang keras itu membuat suaminya terbangun. Si suami lalu bertanya. “Siapa Mah?”
“Nggak tahu tuh Abdurrahman,” jawab si istri dengan nada kesal.
Lalu si suami melihat layar di HP, kaget bukan main saat dia tahu bahwa yang menelepon tadi ternyata Presiden.
“Mahhhh… itu Presiden!”.
Istrinya tak kalah kaget dan langsung lemas. “Haaaaaah! Gimana Pak saya ngomelin Presiden?”

Lalu setelah insiden itu, Ketua Protokoler Istana itu meminta maaf. Gus Dur tidak marah, dia hanya tertawa saja.
“Bapak mah cuma ketawa-tawa aja. Nah maksudnya di telepon itu Bapak nggak marah balik bilang kalau dia Presiden atau apa kek, dia cuma bilang Abdurrahman. Dia santai saja,” kata Inayah.

Sungguh teladan Kerendahan hati yg sgt luar biasa dan sulit ditiru dari seorang Gus Dur …